PELATIHAN KERJASAMA TIM UNTUK KARYAWAN DI MOMOO JUICE BAR & COFFEE HARBOUR BAY

Authors

  • Moh. Thamdzir Manajemen Tata Hidangan, Politeknik Pariwisata Batam
  • Rezki Alhamdi Manajemen Kuliner, Politeknik Pariwisata Batam
  • Natal Olotua Sipayung Manajemen Tata Hidangan, Politeknik Pariwisata Batam
  • Taufik Bachrul Ulum Lubis Manajemen Tata Hidangan, Politeknik Pariwisata Batam

DOI:

https://doi.org/10.59193/jkw.v2i1.200

Keywords:

kerjasama tim, cafe, pelatihan

Abstract

Cafe merupakan tempat untuk menukmati minuman dan makanan serta menjadi tempat untuk menghabiskan watu bersama orang-orang terdekat. Cafe saat ini mempunyai banyak pelayanan dan pengalaman yang di tawarkan untuk dapat menikmati makanan tersebut. Untuk itu cafe harus berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan serta pengalaman yang menarik kepada tamu yang datang. Cafe yang ada dikota batam mempunyai banyak pilihan yang dibisa dipilih oleh penikmat kafe. Cafe akan menyajikan makanan dan minuman yang mereka miliki agar tamu yang datang tetapi menjadi langganan dari cafe tersebut. Setiap cafe akan meningkatkan kualitas dari setiap aspek untuk menjadi yang terbaik. Selain dari makanan dan minuman yang disajikan terbaik, cafe juga harus meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan. Pelayanan tersebut berasal dari sikap dan cara pelayan dan front liner yang ada dicafe tersebut. Pelayanan yang ramah, cepat dan tepat menjadi sukses pelayanan yang diberikan oleh tim yang ada di cafe. Setiap cafe akan memberikan pelayanan yang terbaik oleh karyawannnya namun ada pada saat tertentu pelayanan tidak dapat di berikan secara maksmial.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alhamdi, R. (2022). Strategi Pengembangan Kawasan Wisata Kuliner Di Bengkong Kota Batam. 1(2), 80–84.

Lontaan, J., Dalami, Ilham, W., & Rezeki, S. R. I. (2022). ANALISA MENU ENGINEERING “ BEVERAGE ” DI MOMOO JUICE. 1(2), 33–41.

Novi, & Mikasari, D. A. (2022). Stigma dunia mixology di masyarakat kota batam. 1(2), 41–45.

Dailami, Moh. Thamdzir, & Dewi Aurora Mikasari. (2022). KESIAPAN BUDAYA MASYARAKAT KOTA BATAM DALAM MENYAMBUT BATAM SEBAGAI KOTA WISATA. JURNAL MATA PARIWISATA, 1(2), 47–54.

Rofii, E. A., Mikasari, D. A., & Syafruddin Rais. (2022). STRATEGI BRANDING KOPI SEKANAK “KOPI PARA RAJA“ . JURNAL MENATA, 1(1), 17–22.

Mikasari, D. A., Alhamdi, R., Rais, S. ., & Erni Karlina. (2023). PEMBINAAN SADAR WISATA DAN GROOMING UNTUK ANGGOTA POKDARWIS DI PULAU NGENANG. JURNAL KEKER WISATA, 1(1), 99–106.

Downloads

Published

2024-01-31

How to Cite

Moh. Thamdzir, Alhamdi, R., Sipayung , N. O. ., & Bachrul Ulum Lubis, T. (2024). PELATIHAN KERJASAMA TIM UNTUK KARYAWAN DI MOMOO JUICE BAR & COFFEE HARBOUR BAY. JURNAL KEKER WISATA, 2(1), 112–119. https://doi.org/10.59193/jkw.v2i1.200

Issue

Section

JANUARI 2024