STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KREATIF SENTRA RAJUTAN BINONG JATI BANDUNG SEBAGAI SALAH SATU TUJUAN WISATA BELANJA
DOI:
https://doi.org/10.59193/jmn.v1i1.3Keywords:
Strategi Pemasaran, Sentra Rajutan Binong Jati, Industri KreatifAbstract
Abstrak - Sebagai salah satu Industri Kreatif berbasis fashion yang terdapat di Kota Bandung, dalam membantu pengembangan Industri Kreatif sebagai salah satu tujuan wisata belanja maka dilakukan penelitian terhadap Sentra Rajutan Binong Jati tujuannya agar dapat mengetahui dan menganalisis tahapan-tahapan yang telah dilakukan serta berharap hasil analisis dapat dijadikan acuan untuk memberi masukan dalam penyusunan strategi pemasaran Sentra Rajutan Binong Jati di Bandung. Positioning dilakukan dengan menetapkan strategi diferensiasi, dengan tujuan memberikan nilai lebih kepada Sentra Rajutan Binong Jati sebagai destinasi yang memiliki keunikan dalam kondisi dan lingkungan sekitar destinasi. Strategi pemasaran yang dapat diterapkan berdasarkan analisis dan kebutuhan yang ada, yaitu dengan menggunakan cara meningkatkan promosi terhadap Sentra Rajutan Binong Jati
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Rosie Oktavia Puspita Rini, Rosnendya Wisnu Wardhana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.