STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KREATIF SENTRA RAJUTAN BINONG JATI BANDUNG SEBAGAI SALAH SATU TUJUAN WISATA BELANJA

Authors

  • Rosie Oktavia Puspita Rini Politeknik Pariwisata Batam
  • Rosnendya Wisnu Wardhana Batam Tourism Polytechnic

DOI:

https://doi.org/10.59193/jmn.v1i1.3

Keywords:

Strategi Pemasaran, Sentra Rajutan Binong Jati, Industri Kreatif

Abstract

Abstrak - Sebagai salah satu Industri Kreatif berbasis fashion yang terdapat di Kota Bandung, dalam membantu pengembangan Industri Kreatif sebagai salah satu tujuan wisata belanja maka dilakukan penelitian terhadap Sentra Rajutan Binong Jati tujuannya agar dapat mengetahui dan menganalisis tahapan-tahapan yang telah dilakukan serta berharap hasil analisis dapat dijadikan acuan untuk memberi masukan dalam penyusunan strategi  pemasaran Sentra Rajutan Binong Jati di Bandung. Positioning dilakukan dengan menetapkan strategi diferensiasi, dengan tujuan memberikan nilai lebih kepada Sentra Rajutan Binong Jati sebagai destinasi  yang memiliki keunikan dalam kondisi dan lingkungan sekitar destinasi. Strategi pemasaran yang dapat diterapkan berdasarkan analisis dan kebutuhan yang ada, yaitu dengan menggunakan cara meningkatkan promosi  terhadap Sentra Rajutan Binong Jati

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

17-02-2022

How to Cite

Rosie Oktavia Puspita Rini, & Wardhana, R. W. . (2022). STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KREATIF SENTRA RAJUTAN BINONG JATI BANDUNG SEBAGAI SALAH SATU TUJUAN WISATA BELANJA. JURNAL MANAJEMEN KULINER, 1(1), 1–12. https://doi.org/10.59193/jmn.v1i1.3

Issue

Section

FEBRUARI 2022